IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 benarkah kerja di indo itu susah?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: benarkah kerja di indo itu susah?   9th December 2008, 11:37

ini kemarin malem sempet ceting ama temenku di indo, dia sempet bercerita mengenai temanku yang satunya, usahanya keras, ulet, tapi selalu kandas sebelum memetik hasil yang sempurna, ada aja halangannya, di ganggu "orang" lah, direcokin kakaknya lah, banyak deh, gagal terus, sampe akhirnya uang modal habis, dan dia bertekad mengakhiri hidupnya, untung gak sampai mati

trus aku tanya ke temanku yang tadi, kenapa koq sampe gitu ya, padahal usahanya jujur ?

temanku jawab, emang kalo di Indonesia gitu, usaha yang haram aja masih terkadang susah, apalagi usaha yang jujur


apakah betul demikian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   9th December 2008, 12:27

salah besar sam...
mohon maaf, sebelum saya mencoba untuk menjawab. saya agak bingung dengan kata ini : temanku jawab, emang kalo di Indonesia gitu, usaha yang haram aja masih terkadang susah, apalagi usaha yang jujur

mohon diperjelas antara judul trit dan inti permasalahanya dulu. terima kasih. cling
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   9th December 2008, 18:54

Samurai X wrote:
salah besar sam...
mohon maaf, sebelum saya mencoba untuk menjawab. saya agak bingung dengan kata ini : temanku jawab, emang kalo di Indonesia gitu, usaha yang haram aja masih terkadang susah, apalagi usaha yang jujur

mohon diperjelas antara judul trit dan inti permasalahanya dulu. terima kasih. cling

lho korelasinya ada kan, di judul ayas menulkiskan apa kerja di indo itu susah, dan nawak ayas berkata, kerja yang "haram" aja susah apa lagi yang "jujur", jadi intinya PEKERJAAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   9th December 2008, 22:16

Kabeh yo ngerti lek kerjo iku soro bah nduk jepang nduk indo nduk endi2 iku soro. Cumak bentuk sorone bedo2!. So dgawe pr pekerja dgawe nyante ae lak nyaman2 dw. Sing durung oleh kerja never give up ae dmulai teko awake dewe disek. Ngerti gak kemampuan awake sing penting iku sik jareku. Lek kepingin enak nganggur ae nang omah turu kemu kentx sikatan lek iling iku lek golek sing enak!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 02.12.08
Lokasi : malang tok wes

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 00:07

kerja itu ibadah.....
kabeh kerjoan podo due resiko ne dewe dewe
saiki tergantung olang e gelem survive opo orah.....

yg bertahan dia yg menang
seleksi alam akan bicara.....

intine gag nok kerjo xing gampang kabeh podo susah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 04:16

26
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:29

Encus_cus wrote:
Kabeh yo ngerti lek kerjo iku soro bah nduk jepang nduk indo nduk endi2 iku soro. Cumak bentuk sorone bedo2!. So dgawe pr pekerja dgawe nyante ae lak nyaman2 dw. Sing durung oleh kerja never give up ae dmulai teko awake dewe disek. Ngerti gak kemampuan awake sing penting iku sik jareku. Lek kepingin enak nganggur ae nang omah turu kemu kentx sikatan lek iling iku lek golek sing enak!!

arek iki kadang rodok pinter.

reneb jaremu Ndeng!
bentuk sorone seje seje.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
sales obat panu
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 84
Join date : 01.12.08
Lokasi : dari waroeng ke waroeng

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:34

chiw wrote:
Encus_cus wrote:
Kabeh yo ngerti lek kerjo iku soro bah nduk jepang nduk indo nduk endi2 iku soro. Cumak bentuk sorone bedo2!. So dgawe pr pekerja dgawe nyante ae lak nyaman2 dw. Sing durung oleh kerja never give up ae dmulai teko awake dewe disek. Ngerti gak kemampuan awake sing penting iku sik jareku. Lek kepingin enak nganggur ae nang omah turu kemu kentx sikatan lek iling iku lek golek sing enak!!

arek iki kadang rodok pinter.

reneb jaremu Ndeng!
bentuk sorone seje seje.

dan kadar mengatasi kesoroan tiyap2 orang juga berseje2... 111
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:36

ooo begitu ya ...

kalo begitu mohon bimbingannya kepada mas2 atau mbak2 disini ya 52
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:43

bombingan wopo iki?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:50

chiw wrote:
bombingan wopo iki?

bimbingan untuk mencari kerja di indo lol!


wuuppss gak oleh guyon ndek kene 21
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
sales obat panu
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 84
Join date : 01.12.08
Lokasi : dari waroeng ke waroeng

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:51

sakjano seng dicritakno jipang iku kisah koncone opo kisahe dewe se? 6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:52

sales obat panu wrote:
sakjano seng dicritakno jipang iku kisah koncone opo kisahe dewe se? 6

koncoku ... mangkane wocoen talah 29
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
sales obat panu
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 84
Join date : 01.12.08
Lokasi : dari waroeng ke waroeng

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:55

Jeepunc wrote:
chiw wrote:
bombingan wopo iki?

bimbingan untuk mencari kerja di indo lol!


wuuppss gak oleh guyon ndek kene 21


oh berarti jipank lek wes entuk bimbingan terus ate mbimbing koncone.... 33
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 06:59

sales obat panu wrote:
Jeepunc wrote:
chiw wrote:
bombingan wopo iki?

bimbingan untuk mencari kerja di indo lol!


wuuppss gak oleh guyon ndek kene 21


oh berarti jipank lek wes entuk bimbingan terus ate mbimbing koncone.... 33

ngerti ae 9
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 07:18

XL menurut aq seehh
tyuh tergantung manusianya,yg ngerasain!
xl bisa menerima,enjoy dng kerjaan yg di jalani ga kan terasa susah,
jangan kan d indo di mn pun juga sama. 34 34
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   10th December 2008, 11:28

Saiki tak cobak takon nang jipang! Pas kerjo Nduk kono opo ae susae awakmu iso nyasar rono mergo opo pank?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: benarkah kerja di indo itu susah?   

Kembali Ke Atas Go down
 
benarkah kerja di indo itu susah?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kerja Online di Excenza, pasti dapet Gaji!!!
» Strategi Sukses di Tempat Kerja
» Bahaya Kerja Lebih dari 11 Jam Sehari
» Olahraga di Malam Hari Bikin Sulit Tidur?
» Memiliki Kekasih di Kantor Bangkitkan Semangat Kerja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: V.I.P Room-
Navigasi: