IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pancet_manchunia
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 30.11.08
Lokasi : Ngeplaki seng Nakal Ndik warung

PostSubyek: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   9th December 2008, 06:36

hey kawan2 jangan pernah sekalipun yah mengeluarkan kata2 ini ketika diberhentikan ma polisi. kalo berani... gua kasih jempol aja deh wakakaka.

1. wah bapak mau ngajakin saya balapan yah
2. waduh berapa lama nih pak??? istri bapak nungguin saya nih dirumah.
3. saya bertaruh bahwa saya bisa ambil pistol bapak selagi bapak nulis surat tilang itu.
4. ah, bukankah bapak orang yang ada di "buser" kemarin siang?
5. Bapak mukanya mirip ma foto seorang cowok yang ada dikamarnya cewek gua ya.
6. Buruan pak nulis surat tilangnya, bentar lagi kafenya tutup nih.
7. Bapak pasti ngebut sampai 150 km/jam buat ngejar saya kan? kerja bagus pak.
8. Maaf pak, saya sudah gak terima orang buat jadi pengawal saya lagi nih.
9. Apakah benar orang2 jadi polisi karena mereka terlalu bego buat kerja di Mc Donald?
10. Sepertinya bapak senang banget buat ketemu saya. Tapi maaf pak, saya lagi sibuk nih.

(ada yang berani atau punya penghalaman lucu..share Bos)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   9th December 2008, 07:54

hehehhe ... nice

tak tambahi jawaban lek kenek tilang pak pulisi

"pak, jangan ditilang dong, motor ini aja masih kredit, saya belum bayar kos-kosan, saya ngebut bukan gara-gara pengen nyobain ilmu bapak dalam ngejar saya, tapi saya mau kewarung buwat beli makan, ini aja uang cukup untuk beli nasi satu ama krupuk doang pak, dan saya juga masih butuh tambahan uang untuk membayar uang kuliah saya pak, bisa gak bapak pinjami uang ala kadarnya"

dijamin pasti pak pulisi iku mau .....







dengan ikhlas memberikan SURAT TILANG kepada anda 50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
lilalilo
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 02.12.08
Lokasi : malang tok wes

PostSubyek: Re: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   9th December 2008, 23:17

aq tau duwe pengalaman di cegat pak silup.....

berhubung aku arek asrama.....
bn onok silup xing ngguwanteng2 nyegat aku mesti di bebaskan hareeeee
gara2ne ndelok ktp xing alamte ndk s\asrama haree silupe males ngurusi mbek anak e tentara...... padalan ebeskuj duduk tentara....
xing megelno silupe mesti ujung2 e njaluk nomer hape......
tk ke i numer hapene mak pijet ndk omah hahahaaa

pulisi entut kabeh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   10th December 2008, 12:24

23 23 23
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MOPRAD
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 133
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   10th December 2008, 13:03

Polisi ate nyegat aku yo se awang-awangen.....

wes biasa ditilang aku.. paling yo duit 7rb tok ng kesak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   10th December 2008, 13:37

opo mane silup seng gw TS iku jan mokong2 pol
matane ketok ae lek onok pelangaran
salah lek nilang gak gelem di tawar mokong hare
opo mane silup seng tas dadi2 mokong hare
tapi kecek ....di jak oto2tan wedi karo boso jowo kasar polane roto2 areke basane kulonan
. cpd
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.   

Kembali Ke Atas Go down
 
Jangan pernah katakan ini ketika di STOP ma polisi.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» 8 Perubahan Aneh Pada Tubuh Wanita Ketika Hamil
» pernah tidak????
» orang-orang ini mengaku pernah dibawa ke Neraka
» status"break" tu ap siy???
» JANGAN SUKA MINUM EXTRA JOSS DKK

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Lounge Room-
Navigasi: