IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 13:36

Dr.Soetomo mendirikan dan memimpin BOEDI UTOMO saat berumur 19 tahun.
RA Kartini saat meninggal baru berumur 25 tahun.
AA Baramuli menjadi Gubernur Sulut di jaman Orla saat berusia 29 tahun.
Bung Tomo memimpin Pertempuran 10 November di umur 25.
Jenderal AH Nsution menjadi KASAD(Kepala Staf AD) di usia 27 tahun.

Mengapa sekarang generasi muda di usia2 sekian belum jd apa-apa?
Bahkan,yg namanya KNPI(Komite Nasioanl Pemuda Indonesia)para petingginya banyak yang umurnya sudah 40,42..
Ketua Karang Taruna pun masih banyak yg diatas usia 35.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 14:14

bamz wrote:
Dr.Soetomo mendirikan dan memimpin BOEDI UTOMO saat berumur 19 tahun.
RA Kartini saat meninggal baru berumur 25 tahun.
AA Baramuli menjadi Gubernur Sulut di jaman Orla saat berusia 29 tahun.
Bung Tomo memimpin Pertempuran 10 November di umur 25.
Jenderal AH Nsution menjadi KASAD(Kepala Staf AD) di usia 27 tahun.

Mengapa sekarang generasi muda di usia2 sekian belum jd apa-apa?
Bahkan,yg namanya KNPI(Komite Nasioanl Pemuda Indonesia)para petingginya banyak yang umurnya sudah 40,42..
Ketua Karang Taruna pun masih banyak yg diatas usia 35.

ah, jangan menggeneralisir ah Mas!

b
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 14:37

Gini wi,nggak semua seperti itu.

Tapi kita ambil aja anggapan awam demikan.

Sekedar buat cermin minimal bagi ayas sendiri,apa yang sudah ayas lakukan hingga detik ini.Seberapa besar manfaatnya bagi sesama.Terus terang,ayas lebih suka mengambil panutan dari tokoh anak muda masa silam yang di tengah berbagai tekanan serta keterbatasan bisa melangkah sejauh itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 14:45

lek mbandingne bedo jaman itu ya jelas jauh Bamz.

situasi dan kondisi mbiyen jelase bedo banget ambek saiki.

nah, parameter pembandingpun gak boleh disamakan kayak gitu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 14:52

Mengapa sikon yang berbeda seakan makin mendegradasi karakter generasi muda yang seharusnya menjadi lokomotif?
Apa nilai-nilai yang hilang dan perlukah kita kembalikan lagi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 15:02

bamz wrote:
Mengapa sikon yang berbeda seakan makin mendegradasi karakter generasi muda yang seharusnya menjadi lokomotif?
Apa nilai-nilai yang hilang dan perlukah kita kembalikan lagi?

itu karena kita melihatnya sempit aja mas.
sampeyan melihatnya dari jaman dulu ngambil sampelnya pas yang saat itu dapet kesempatan mimpin mimpin. sedangkan yang lain, banyak juga yang mungkin cuman ongkang kaki, gak ngapa ngapain.
yang jamans ekarang, juga ndak diambil contoh yang agak sepadan.


seandainya anda mau lebih melihat sedikit, di surabaya sini sekelompok anak kecil yang mungkin belom tau apa apa, berjuang bersama sama menyelamatkan lingkungannya dengan bikin acara yang luar biasa mengagumkan. Kalo dilihat dari segi umur sebage parameter yang anda ajukan di awal pernyataan, mereka gak kalah hebat kalo dibanding RA kartini dan kawan kawan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   7th December 2008, 15:06

mimik

oyi,masuk akal.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   8th December 2008, 09:41

wes dijawab chiw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   8th December 2008, 12:17

peking_wasiat wrote:
wes dijawab chiw


b
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
tom_mad
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 02:45

lha biyen arek pinter mek titik..lha saiki wakeh arek pinter ambek keminter....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pancet_manchunia
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 30.11.08
Lokasi : Ngeplaki seng Nakal Ndik warung

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 05:26

Kurang Enom iku......

Saiki (periode abad 21)

* Cristiano Ronaldo (23) gajine terbesar ndik Inggris 2.6 milyar perminggu = Jaman Biyen sek dorong ono wong koyo ngunu 36

* Doktor termuda (emboh aku lali jenenge ambek umure seng jelas areke sak adikq) 7

* Ulfa bojone syeh Puji (12 tahun) wes dicekeli perusahaan mobil 20

seng liyane tak miker disek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pancet_manchunia
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 30.11.08
Lokasi : Ngeplaki seng Nakal Ndik warung

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 05:33

Selain itu ayas jadi teringat iklan iki

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 06:48

Yang Muda Sungkan sama Yang Tua
Yang Tua Nggak Mau Mengalah....
gitu aja wess menurutku.... a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 08:57

bamz wrote:
Dr.Soetomo mendirikan dan memimpin BOEDI UTOMO saat berumur 19 tahun.
RA Kartini saat meninggal baru berumur 25 tahun.
AA Baramuli menjadi Gubernur Sulut di jaman Orla saat berusia 29 tahun.
Bung Tomo memimpin Pertempuran 10 November di umur 25.
Jenderal AH Nsution menjadi KASAD(Kepala Staf AD) di usia 27 tahun.

Mengapa sekarang generasi muda di usia2 sekian belum jd apa-apa?
Bahkan,yg namanya KNPI(Komite Nasioanl Pemuda Indonesia)para petingginya banyak yang umurnya sudah 40,42..
Ketua Karang Taruna pun masih banyak yg diatas usia 35.

anda belum tahu, karena anda belum pernah mencarinya ... 1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 09:08

yak... sebenere sebelum ngereply itu aku mau bilang ini lho : masalah utamanya disini adalah generalisasi, bukan generasi

1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 09:14

chiw wrote:
yak... sebenere sebelum ngereply itu aku mau bilang ini lho : masalah utamanya disini adalah generalisasi, bukan generasi

1

dan si bamz adalah generasi sang penggeneralisasi 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   9th December 2008, 11:27

chiw wrote:
yak... sebenere sebelum ngereply itu aku mau bilang ini lho : masalah utamanya disini adalah generalisasi, bukan generasi

1

setuju wes mimik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   10th December 2008, 04:25

lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sales obat panu
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 84
Join date : 01.12.08
Lokasi : dari waroeng ke waroeng

PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   10th December 2008, 05:43

peking_wasiat wrote:
chiw wrote:
yak... sebenere sebelum ngereply itu aku mau bilang ini lho : masalah utamanya disini adalah generalisasi, bukan generasi

1

setuju wes mimik

setuju yo setuju tapi dilat2 ngombe wes entek pirang cengker a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat   

Kembali Ke Atas Go down
 
Generatie Tempoe Doeloe Jang Hebat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Seperti Ini Masyarakat Singapura Tempoe Doeloe
» Korea Utara Tembakkan Tujuh Rudal ke Arah Jepang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: V.I.P Room-
Navigasi: