IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 December 12, 2012

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: December 12, 2012   4th December 2008, 10:11

ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
rey Dota
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 04.12.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:13

Aku wes rabi pang
gpp wes nabrak bumi
aku ikhlas kok
10 10 10
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:13

rey Dota wrote:
Aku wes rabi pang
gpp wes nabrak bumi
aku ikhlas kok
10 10 10

24
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:14

Jeepunc wrote:
ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33

bisa saja...

cuman emang perlu ditelusuri sejauh mana sumber itu benar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:17

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33

bisa saja...

cuman emang perlu ditelusuri sejauh mana sumber itu benar...

coba gugling sayang, banyak koq yang mengulas, yang pasti kayaknya bukan ...uhuk uhuk HOAX ... aduh sorry batuk 111
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:20

Jeepunc wrote:
chiw wrote:
Jeepunc wrote:
ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33

bisa saja...

cuman emang perlu ditelusuri sejauh mana sumber itu benar...

coba gugling sayang, banyak koq yang mengulas, yang pasti kayaknya bukan ...uhuk uhuk HOAX ... aduh sorry batuk 111
iya, udah tau...
aku juga udah gugling soal ini

media segede kampes aja juga udah pernah muat kok...

cuman kayak NASA dll kan belom ngasi statement juga soal ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:27

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
chiw wrote:
Jeepunc wrote:
ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33

bisa saja...

cuman emang perlu ditelusuri sejauh mana sumber itu benar...

coba gugling sayang, banyak koq yang mengulas, yang pasti kayaknya bukan ...uhuk uhuk HOAX ... aduh sorry batuk 111
iya, udah tau...
aku juga udah gugling soal ini

media segede kampes aja juga udah pernah muat kok...

cuman kayak NASA dll kan belom ngasi statement juga soal ini...

kalo gak salah NASA dah pernah ngulas tentang ini, dan mereka membenarkan

cuman aku lupa link-nya 2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:33

aku udah ke sini tapi gak nemu info lebih jauh soal itu.

dan kalopun itu benar, harusnya bisa digagalkan donk...

caranya? ajak itu pembuwat filem "ARMAGEDDON", "INDEPENDENCE DAY", sama "DEEP IMPACT" kayaknya mereka tau pemecahannya.

jadi, biyar ndak sekedar mbuwat pilem dowank...



20
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 10:36

chiw wrote:
aku udah ke sini tapi gak nemu info lebih jauh soal itu.

dan kalopun itu benar, harusnya bisa digagalkan donk...

caranya? ajak itu pembuwat filem "ARMAGEDDON", "INDEPENDENCE DAY", sama "DEEP IMPACT" kayaknya mereka tau pemecahannya.

jadi, biyar ndak sekedar mbuwat pilem dowank...



20

kurang 3

war of the world, doomsday, doomsday X

halah malh ngomongin film 111
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
MOPRAD
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 133
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 11:05

rey Dota wrote:
Aku wes rabi pang
gpp wes nabrak bumi
aku ikhlas kok
10 10 10

ibar opo kawin rey.....

pasarah aja wes..opo jare sing diatas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rey Dota
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 18
Join date : 04.12.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 11:16

Horee bakal ada kisahnyata Armagedon
lagunya kayak gini
I dony wanna miss a thing by aerosmith
19 19 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   4th December 2008, 11:59

Yo Ojok Di Dungakno Koyok Ngunu Rek!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: December 12, 2012   5th December 2008, 16:57

Encus_cus wrote:
Yo Ojok Di Dungakno Koyok Ngunu Rek!

iyo hare ojo ngedenni talah

12 12 aq dorong ngerasakno malem sunah rosul nikmatnya surgo dunyo..hare 43 43
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lilalilo
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 02.12.08
Lokasi : malang tok wes

PostSubyek: Re: December 12, 2012   5th December 2008, 22:08

wondogitu wrote:
Encus_cus wrote:
Yo Ojok Di Dungakno Koyok Ngunu Rek!

iyo hare ojo ngedenni talah

12 12 aq dorong ngerasakno malem sunah rosul nikmatnya surgo dunyo..hare 43 43

mangkane ndang di planing ta sayaaankk hwkwkwkkkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
lilalilo
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 02.12.08
Lokasi : malang tok wes

PostSubyek: Re: December 12, 2012   5th December 2008, 22:16

Jeepunc wrote:
ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33

lek aq percoyo tgl 12 desember 2008 si PATO pe mbalek nang malang.......

jawabane fifti fifti 50:50
pendapatku seh bisa saja terjadi soale lapisan ojon xing gawe pelindung bumi iku wes bolong lan rodok entek gunane ojon lak gawe nangkal benda2 langit a........ lha lek ojone iki wes ngolob2 asteroidte gag kebakar dan hancur ndk ndukur iso ae tembus nang bumi lan nyampe ke tanah dan iki dadi akhire ndunyooo
kiamat xing ngatur tuhan YME...... Kun Fa Ya Kun wae lah lek terjadi......


gag bakal terjadi soale aku percoyo benda benda ndek ndukur kunu wes duwe jalure dewe dewe......... lost galaksikoz........

just wait n see
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: December 12, 2012   6th December 2008, 05:00

lilalilo wrote:
wondogitu wrote:
Encus_cus wrote:
Yo Ojok Di Dungakno Koyok Ngunu Rek!

iyo hare ojo ngedenni talah

12 12 aq dorong ngerasakno malem sunah rosul nikmatnya surgo dunyo..hare 43 43

mangkane ndang di planing ta sayaaankk hwkwkwkkkwkwkw

lah aq wes tak planing tapi calone dorong onok hare... 7 7 .yxyxyx.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MOPRAD
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 133
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   6th December 2008, 07:36

wondogitu wrote:
lilalilo wrote:
wondogitu wrote:
Encus_cus wrote:
Yo Ojok Di Dungakno Koyok Ngunu Rek!

iyo hare ojo ngedenni talah

12 12 aq dorong ngerasakno malem sunah rosul nikmatnya surgo dunyo..hare 43 43

mangkane ndang di planing ta sayaaankk hwkwkwkkkwkwkw

lah aq wes tak planing tapi calone dorong onok hare... 7 7 .yxyxyx.......

Yo golek nang pasar kebalen lak akeh se ndo... 48 48 48
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   6th December 2008, 08:49

Jeepunc wrote:
ada yang percaya bahwa tanggal 12 Desember 2010 sebuah asteroid yang bernama Toutatis akan menabrak bumi?

Ateroid ini mempunyai panjang kurang lebih 35 mil dan diperkirakan lagi oleh para ahli astonomi jarak asteroid ini dengan bumi sekitar 21,547 mil. Apakah dengan tertabraknya bumi oleh asteroid ini, kiamat akan terjadi?

atau berita ini hanya rumor belaka?

33


SING AKU YAKINI KIAMAT TAMBAH DEKAT....
soal asteroid sih..... 44 44 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pancet_manchunia
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 30.11.08
Lokasi : Ngeplaki seng Nakal Ndik warung

PostSubyek: Re: December 12, 2012   7th December 2008, 04:18

Mugo2 ayas gak nemui kiamat 43 43 43
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   7th December 2008, 04:26

Lha lha
nang nduwurku iki dajale!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   7th December 2008, 13:42

Encus_cus wrote:
Lha lha
nang nduwurku iki dajale!


20
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   7th December 2008, 14:42

maybe yes maybe no

(kakean nontok iklan)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: December 12, 2012   8th December 2008, 09:45

mblarah kabeh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   8th December 2008, 12:41

back to topic...


ketika diramalkan seperti itu, kira kira antisipasi apa ya, dari NASA dan badan keamanan negara2 ini? kan ini nyangkut nasib mereka juga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   8th December 2008, 13:16

Kalau memang itu diyakini benar terjadi,NASA harus mempublikasikan secara luas.PBB bersidang.Negara2 macam AS,CHINA,RUSIA,dan semua negara di muka bumi ini harus bekerjasama menghadapi segala kemungkinan.Akhiri semua konflik yang ada,kemudian semua bersatu memikirkan bahaya bersama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   8th December 2008, 13:18

bamz wrote:
Kalau memang itu diyakini benar terjadi,NASA harus mempublikasikan secara luas.PBB bersidang.Negara2 macam AS,CHINA,RUSIA,dan semua negara di muka bumi ini harus bekerjasama menghadapi segala kemungkinan.Akhiri semua konflik yang ada,kemudian semua bersatu memikirkan bahaya bersama.

juga jangan lupa, panggil mak lampir, dll (jagowan dari indonesia) biar kita ngga dibilang minim kontribusi

*dijitak sambil dicium ama mimin*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: December 12, 2012   8th December 2008, 14:34

Tak kiro iku cuman isu mbuh tujuane politik opo liyane g eruh! Soale ndak ad persiapan tertentu menjelang hari h spt yg di isukan. Ngomong2 kaum nya jipang dan jipang hr ini sembunyi yo g ketok blas terakhir mau isuk!
Kan udah kiamat duluan tgl 1 idul adha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: December 12, 2012   9th December 2008, 08:32

bamz wrote:
Kalau memang itu diyakini benar terjadi,NASA harus mempublikasikan secara luas.PBB bersidang.Negara2 macam AS,CHINA,RUSIA,dan semua negara di muka bumi ini harus bekerjasama menghadapi segala kemungkinan.Akhiri semua konflik yang ada,kemudian semua bersatu memikirkan bahaya bersama.

ya meneketehe kalo itu ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: December 12, 2012   9th December 2008, 08:32

Encus_cus wrote:
Tak kiro iku cuman isu mbuh tujuane politik opo liyane g eruh! Soale ndak ad persiapan tertentu menjelang hari h spt yg di isukan. Ngomong2 kaum nya jipang dan jipang hr ini sembunyi yo g ketok blas terakhir mau isuk!
Kan udah kiamat duluan tgl 1 idul adha.

37
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
sales obat panu
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 84
Join date : 01.12.08
Lokasi : dari waroeng ke waroeng

PostSubyek: Re: December 12, 2012   11th December 2008, 05:51

chiw wrote:
back to topic...


ketika diramalkan seperti itu, kira kira antisipasi apa ya, dari NASA dan badan keamanan negara2 ini? kan ini nyangkut nasib mereka juga...


kalo emang terjadi beneran pasti NASA sudah bikin planning antisipasi duluan, kan amerika adalah negara yang paling gampang panik...........
dan kemungkinan asteriod tersebut terdiri kumpulan material yang tidak berbahaya, sehingga dengan jarak tempuh sekian mil, partikel tersebut akan terkikis dilapisan pelindung bumi, atmosfir dll.
iki bek'e 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: December 12, 2012   11th December 2008, 15:29

ayas kok male mbayangne sing koyok pilem armageddon iku yooo...

teros hepi ending ngono...

cling cling cling

onok banjir guuuwedhe terus tsunami, teros ayas selamet n pas selamet iku ayas dipeluk seorang cowok sing mari putus wingi ayas sayang

7 7 7
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: December 12, 2012   11th December 2008, 21:01

chiw wrote:
ayas kok male mbayangne sing koyok pilem armageddon iku yooo...

teros hepi ending ngono...

cling cling cling

onok banjir guuuwedhe terus tsunami, teros ayas selamet n pas selamet iku ayas dipeluk seorang cowok sing mari putus wingi ayas sayang

7 7 7

terus ga let suwe.. awakmu nglilir wi
44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: December 12, 2012   

Kembali Ke Atas Go down
 
December 12, 2012
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Virtual orchestra studio
» All about Naruto
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» 12 Imunisasi Bayi yang Perlu Anda Tahu
» Angka Setan... 666

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: V.I.P Room-
Navigasi: