IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Hidup Terkadang "Aneh"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Hidup Terkadang "Aneh"   3rd December 2008, 18:28

Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   3rd December 2008, 18:45

bamz wrote:
Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.

hidup tidaklah aneh sam, tapi hanya perlu kecermatan super khusus dalam menganalisa setiap detik yang tertuang didalamnya. jangan terlena dan jangan pula terbawa arus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
pancet_manchunia
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 30.11.08
Lokasi : Ngeplaki seng Nakal Ndik warung

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   3rd December 2008, 23:34

Ayas duwe konco, biyen psa SMP tura turu tok, saiiki Duwe Toko Elektronik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mboklist
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 36
Lokasi : Nyapu latar...

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 00:13

ayas sendiri..
dari biyen,.. sampe saiki.. kok podo ae..
tambah kewut sing iyo...
29 29 29 29
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://listi81.multiply.com
zidani
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 105
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : pokoknya warung yg bisa utk nyete

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 02:05

itu di karenakan takdir sudah memberi jadwal ke semua orang.....

ada yg waktu kecil hidupnya sengsara, tp sudah dewasa hidupnya tinggal menikmati saja....(positive thinking) 47
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maldani.co.cc
eRicK FouNdaTionZ
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 20
Join date : 03.12.08
Age : 31
Lokasi : surabaya kandang bajol

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 02:11

lah koncoku wong loro byen SMP goblok e nemen, ga iso moco!!
saiki loro karo nang jerman trus di cekeli vila sitok2 nang bali!!!

13
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://profiles.friendster.com/ghs86
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 06:02

bamz wrote:
Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.

nothing strange Bud.
every seconds is a process.
no one knows bout the result, we just could predict it.

but, the one we should do is to do the best, no matter how the result will be.


46
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 07:38

nambahi ...

garis hidup setiap manusia telah "dibuat" sebelum manusia itu menghirup oksigen. jadi yang merasa aneh akan hidup bukanlah hidup itu sendiri akan tetapi pikiran individu sendiri. apabila dia merasa aneh akan hidup, berarti dia telah menciptakan suatu rasa didalam hati dan pikirannya.

hidup tidak aneh ...

kepingin tahu jawaban yang lebih pasti lagi ini jawabannya











ONLY GOD WHO KNOWS THAT ANSWER 3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 07:43

chiw wrote:
bamz wrote:
Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.

nothing strange Bud.
every seconds is a process.
no one knows bout the result, we just could predict it.

but, the one we should do is to do the best, no matter how the result will be.


46

Jangan pake bahasa inggris dong Chiw san.................
kasihan yang nggak ngerti bahasa inggris.....
kayak aku....
bahasa inggris tahunya cuman I LOVE YOU thok.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 07:52

iYuS wrote:
Jangan pake bahasa inggris dong Chiw san.................
kasihan yang nggak ngerti bahasa inggris.....
kayak aku....
bahasa inggris tahunya cuman I LOVE YOU thok.....

*ini curcol ya*

situ kebanyakan ndengerin ST 12 sih...

*maaf, TS...ini sejenis OOT*


50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 07:56

st 12, kangen band 50 50 50


wuppsss ... kembali serius 21
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: God has a positive answer   4th December 2008, 08:03

bamz wrote:
Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.




Y
GOD SAYS


You say: "It's impossible"
God says:All things are possible


You say: "I'm too tired"
God says: I will give you rest


You say: "Nobody really loves me"
God says: I love you


You say: "I can't go on"
God says: My grace is sufficient


You say: "I can't figure things out"
God says: I will direct your steps


You say: "I can't do it"
God says: You can do all things


You say: "I'm not able"
God says: I am able


You say: "It's not worth it"
God says: It will be worth it


You say: "I can't forgive myself"
God says: I Forgive you

You say: "I can't manage"
God says: I will supply all your needs


You say: "I'm afraid"
God says: I have not given you a spirit of fear


You say: "I'm always worried and frustrated"
God says: Cast all your cares on ME


You say: "I'm not smart enough"
God says: I give you wisdom


You say: "I feel all alone"
God says: I will never leave you or forsake you
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 08:07

35 nice post 35
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 08:24

Jeepunc wrote:
35 nice post 35

LEK AKU BINGUNG POST....... kaplok kaplok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 12:36

The Puteri's post is very very nice... 26 26 26
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 12:39

bamz wrote:
The Puteri's post is very very nice... 26 26 26
Eteh eteh eteh.,.,.,.,.,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 13:38

bamz wrote:
The Puteri's post is very very nice... 26 26 26

33 33 33
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 13:53

hidup ini yang penting usaha dan bersyukur ....
hidup terlalu singkat jika digunakan untuk melihat hidup orang lain...
akan terlihat aneh jika kita terlalu silau oleh kehidupan orang lain... (siapapun itu)
bersyukur...bersyukur...bersyukur.....

yang ga punya mata.... bersyukur karena masih punya tangan untuk makan
yang ga punya tangan ... bersyukur masih punya mata untuk melihat

so.... colour your day

isi hidupmu dengan warna....
warna yang kamu pilih....
dan bertanggung jawablah dengan warna yang kalian pilih....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 14:45

hidup ada suka ada duka
mengapa terjadi seperti itu mungkin sebuah takdir misteri ilahai.. yang tau

roda itu selalu berputar seperti manusia kadang di atas kadang di bawah
kita mustahil dapat menghentikan roda dunia....yang sudah di tentukan...

nasib memang nasib.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   4th December 2008, 14:45

betul,
kata Filsuf,"Engkau adalah yang berkuasa bagi dirimu sendiri.."

Sukses tidaknya kita,baik buruknya kita tergantung dari kita sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 06:10

hidup itu bernafas, hidup itu bergerak, hidup itu bagaikan air, selalu mengalir, terkadang ada sandungan berupa batu atau barang yang lain yang akan dilalui oleh air tersebut


so tetaplah mengalir sampai ujung kehidupan anda, bawalah aliran air kehidupan anda untuk selalu menyegarkan mata yang memandang, buatlah aliran air kehidupanmu untuk menyegarkan keringnya tengoorokan orang yang meminumnya, usahakan bermanfaat bagi orang lain walaupun itu hanya setetes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 06:17

bamz wrote:
betul,
kata Filsuf,"Engkau adalah yang berkuasa bagi dirimu sendiri.."

Sukses tidaknya kita,baik buruknya kita tergantung dari kita sendiri..

dan jangan melupakan faktor lain yang tidak bisa kita kendalikan.

sukses tidaknya seseorang itu selalu ada pengaruh baik dari internal maupun eksternal saudara Bams...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 10:16

chiw wrote:
bamz wrote:
betul,
kata Filsuf,"Engkau adalah yang berkuasa bagi dirimu sendiri.."

Sukses tidaknya kita,baik buruknya kita tergantung dari kita sendiri..

dan jangan melupakan faktor lain yang tidak bisa kita kendalikan.

sukses tidaknya seseorang itu selalu ada pengaruh baik dari internal maupun eksternal saudara Bams...

parameter sukses dan tidaknya seseorang kurang jelas mbak???? mohon diperjelas.
46
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 13:18

Mungkin begini maksud CW:

Sukses tidaknya seseorang adalah hasil gabungan dari apa yang kita peroleh dari usaha yang kita lakukan dan adanya campur tangan Tuhan yang tidak bisa kita intervensi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 13:33

Samurai X wrote:
chiw wrote:
bamz wrote:
betul,
kata Filsuf,"Engkau adalah yang berkuasa bagi dirimu sendiri.."

Sukses tidaknya kita,baik buruknya kita tergantung dari kita sendiri..

dan jangan melupakan faktor lain yang tidak bisa kita kendalikan.

sukses tidaknya seseorang itu selalu ada pengaruh baik dari internal maupun eksternal saudara Bams...

parameter sukses dan tidaknya seseorang kurang jelas mbak???? mohon diperjelas.
46
mesti takon parameter dll garai ngelu aku.
Sumpah
sukses iku jareku pas-pas an parametere
pas luwe mangan, pas butuh duwit onok duwit, pas tuwo sugih, pas mati melbu suwargo.
Yo wis aq ngertine ngunu thok lek belok monggo dlurusno!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 13:35

Samurai X wrote:
chiw wrote:
bamz wrote:
betul,
kata Filsuf,"Engkau adalah yang berkuasa bagi dirimu sendiri.."

Sukses tidaknya kita,baik buruknya kita tergantung dari kita sendiri..

dan jangan melupakan faktor lain yang tidak bisa kita kendalikan.

sukses tidaknya seseorang itu selalu ada pengaruh baik dari internal maupun eksternal saudara Bams...

parameter sukses dan tidaknya seseorang kurang jelas mbak???? mohon diperjelas.
46

sip mohon diperjelas ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 13:53

Sebelum siwi datang,perkenankan ayas beropini:

Sukses dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal.

Faktor internal adalah hati serta pikiran kita,dimana kita harus bisa memenej dengan baik.Ada juga yang namanya potensi/talenta yang hrus kita optimalkan semakimal mungkin.Itu syarat pertama kesuksesan.

Faktor eksternal terdiri dari kemampuan kita menempatkan diri dalam kondisi lingkungan sekitar kita,cara kita dalam berhubungan dengan orang lain,dan yang terakhir adalah adanya ijin atau ridho Tuhan.

Mohon diluruskan kalau ada yang kurang pas.

Tetapi kita harus sadari bahwasanya parameter sukses itu berbeda antara orang yang satu dengan orang yang lain.Ada lagi definisi sukses menurut kacamata awam serta menurut kacamata pribadi yang seringkali bertentangan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   5th December 2008, 13:59

bamz wrote:
Sebelum siwi datang,perkenankan ayas beropini:

Sukses dipengaruhi oleh faktor internal dan eksternal.

Faktor internal adalah hati serta pikiran kita,dimana kita harus bisa memenej dengan baik.Ada juga yang namanya potensi/talenta yang hrus kita optimalkan semakimal mungkin.Itu syarat pertama kesuksesan.

Faktor eksternal terdiri dari kemampuan kita menempatkan diri dalam kondisi lingkungan sekitar kita,cara kita dalam berhubungan dengan orang lain,dan yang terakhir adalah adanya ijin atau ridho Tuhan.

Mohon diluruskan kalau ada yang kurang pas.

Tetapi kita harus sadari bahwasanya parameter sukses itu berbeda antara orang yang satu dengan orang yang lain.Ada lagi definisi sukses menurut kacamata awam serta menurut kacamata pribadi yang seringkali bertentangan.

setjuu .. nice 35
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   7th December 2008, 12:59

Samurai X wrote:
chiw wrote:
dan jangan melupakan faktor lain yang tidak bisa kita kendalikan.

sukses tidaknya seseorang itu selalu ada pengaruh baik dari internal maupun eksternal saudara Bams...

parameter sukses dan tidaknya seseorang kurang jelas mbak???? mohon diperjelas.
46

seperti yang dikatakan saudara bams, parameter kesuksesan itu berbeda antara manusia satu dengan yang lain. Tapi secara umum, satu satunya parameter sukses adalah, seberapa jauh pencapaian apabila dibandingkan dengan ekspektasi atau keinginan.

itulah yang dipakai untuk mengukur/menilai kesuksesan sesuatu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 11:23

sebenarnya yang membuat aneh diri kita sendiri kok..

mimik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 12:26

peking_wasiat wrote:
sebenarnya yang membuat aneh diri kita sendiri kok..

mimik

masa sih?


44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 12:47

chiw wrote:
peking_wasiat wrote:
sebenarnya yang membuat aneh diri kita sendiri kok..

mimik

masa sih?


44

lek jareku iyo. embuh lek jaremu.
lek bagi aku, opo sing di critakan Bamz yo ga aneh, wes asaib iku. ndek nduwur akeh sing ngekei conto, tak tambahi siji, nawakku kuliah biyen, gaweane demo, ga tau mlebu kuliah, turune nang kampus, kulu2 ga tau adus,
bener jarene JIPANG, pemilihan waktu yang tepat, pemilu terakhir dia memilih partai yang pas, akhire areke dadi wakil ketua dewan DPRD malang kota, oleh bojo yo mbois, fotomodel tekan Mbatu.

lek jareku. kita berbuat saja, jangan terlalu terkekang oleh rencana. Tuhan tau kok apa yang pantas buat kita atas apa yang telah kita kerjakan.

31
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 12:59

chiw wrote:
bamz wrote:
Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.

nothing strange Bud.
every seconds is a process.
no one knows bout the result, we just could predict it.

but, the one we should do is to do the best, no matter how the result will be.


46

tak quote meneh Ned...replyanku...


44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 13:43

chiw wrote:
chiw wrote:
bamz wrote:
Temanku termasuk paling goblok di kelas jaman SMA,pas keluar hasil ujian,nilai pelajaran Ekonomi-nya 4,4.Eh,sekarang mengajar Ekonomi di SMA Negeri di Jember.

Tetanggaku pernah tidak lulus saat SD,yang namanya tak naik kelas sering,sekarang malah gelarnya paling tinggi(S2) dibanding teman2 sebaya.

Kakak kelasku jaman SMP nakalnya minta ampun,sampai2 dibilang nggak punya masa depan sama guru2.Kelas 2 STM dikeluarkan dari sekolah,lalu merantau ke Jakarta ikut sepupunya jadi tukang las di bengkel.Eh,sekarang di umur 28 dia punya mobil dua,beli rumah di perumahan Bintaro seharga 650jt,punya percetakan di Kemayoran.Sewaktu lebaran,pernah mampir ke rumah mantan wali kelas jaman STM,ternyata sang guru masih pake sepeda motor Yamaha 80-an.Pancet.

Temanku cewek yang alim,pinter,jago Kimia,selalu masuk 3 besar di kelas,sekarang jadi guru honorer naik sepeda onthel dari Gadang sampai Sumbersari tiap hari.

Aku sendiri masih belum jelas arah ke depannya.

nothing strange Bud.
every seconds is a process.
no one knows bout the result, we just could predict it.

but, the one we should do is to do the best, no matter how the result will be.


46

wew

kok ono inggrise maneh,, bingung maneh aku,, ngartekno impossibel is nothing ae kangelan kok

tak quote meneh Ned...replyanku...


44

tak quote pisan wi, teko trit sebelah melas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 13:47

mangkane tah ned... lek pas pelajaran basa enggres iku ojok mbokep teros...

44

*iki semacam kopas tekok sebelah*
nothing strange Bud. = Gak onok sing aneh, dolor...
every seconds is a process. = setiap detik itu proses
no one knows bout the result, we just could predict it. = gak onok sing itreng hasile yoopo, mek osi memperkirakan/ngeramal

but, the one we should do is to do the best, no matter how the result will be.= siji sing kudu mesti dilakoni iku : melakukan sesuatu dengan kemampuan terbaik, embuh yoopo hasile bakalan dadi.


koyok e ngono sik...

ayas kubam soale iki...


a


Terakhir diubah oleh chiw tanggal 8th December 2008, 14:02, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   8th December 2008, 13:53

yo opo lek digabung ae trit e
b
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 08:24

peking_wasiat wrote:
sebenarnya yang membuat aneh diri kita sendiri kok..

mimik

aku setuju karo iki ...

kita sendiri yang membuat aneh apa yang ada disekitar kita, kita berfikiran itu aneh ya akan terlihat aneh, kalo kita berfikiran biasa ya akan terlihat biasa ...

think possitive, do with your best whit what you can do, impossible is nothing 1
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:11

Jeepunc wrote:
peking_wasiat wrote:
sebenarnya yang membuat aneh diri kita sendiri kok..

mimik

aku setuju karo iki ...

kita sendiri yang membuat aneh apa yang ada disekitar kita, kita berfikiran itu aneh ya akan terlihat aneh, kalo kita berfikiran biasa ya akan terlihat biasa ...

think possitive, do with your best whit what you can do, impossible is nothing 1


aku setuju balesanmu Pap, kecuwali yang aku warnai merah *sudah dijelaskan di tret sebelah*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:13

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
peking_wasiat wrote:
sebenarnya yang membuat aneh diri kita sendiri kok..

mimik

aku setuju karo iki ...

kita sendiri yang membuat aneh apa yang ada disekitar kita, kita berfikiran itu aneh ya akan terlihat aneh, kalo kita berfikiran biasa ya akan terlihat biasa ...

think possitive, do with your best whit what you can do, impossible is nothing 1


aku setuju balesanmu Pap, kecuwali yang aku warnai merah *sudah dijelaskan di tret sebelah*

tidak maslaah mam, berbeda itu harmonis koq 3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:19

misalnya dua detik lagi kamu ada disini (di depanku) bisa ndak Pap?
3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:27

chiw wrote:
misalnya dua detik lagi kamu ada disini (di depanku) bisa ndak Pap?
3

seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:34

Jeepunc wrote:
chiw wrote:
misalnya dua detik lagi kamu ada disini (di depanku) bisa ndak Pap?
3

seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44

dan bagemana jika Tuhanmu itu tidak menghendakinya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:44

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
chiw wrote:
misalnya dua detik lagi kamu ada disini (di depanku) bisa ndak Pap?
3

seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44

dan bagemana jika Tuhanmu itu tidak menghendakinya?

ya simple aja toh jawabannya .... berarti TIDAK BISA

44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:50

Jeepunc wrote:
chiw wrote:
Jeepunc wrote:
chiw wrote:
misalnya dua detik lagi kamu ada disini (di depanku) bisa ndak Pap?
3

seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44

dan bagemana jika Tuhanmu itu tidak menghendakinya?

ya simple aja toh jawabannya .... berarti TIDAK BISA

44

nah, tuh... bisa jawab...
harusnya ngerti sama maksutku kan?

masa ngga ngerti ngerti juga sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:53

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
chiw wrote:
Jeepunc wrote:
chiw wrote:
misalnya dua detik lagi kamu ada disini (di depanku) bisa ndak Pap?
3

seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44

dan bagemana jika Tuhanmu itu tidak menghendakinya?

ya simple aja toh jawabannya .... berarti TIDAK BISA

44

nah, tuh... bisa jawab...
harusnya ngerti sama maksutku kan?

masa ngga ngerti ngerti juga sih

lha iya ... trus ... mana yang salah ... gak ada yang salah kan ... 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 09:58

nggak ada yang salah gimana? ya jelas ada yang salah dari pernyataanmu tadi...


tapi nggak papa kok... udah kamu patahkan sendiri...

50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 10:04

chiw wrote:
nggak ada yang salah gimana? ya jelas ada yang salah dari pernyataanmu tadi...


tapi nggak papa kok... udah kamu patahkan sendiri...

50

penasaran ... yang mana sih ... 33 34 6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 10:41

Quote :
seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44


dan bagemana jika Tuhanmu itu tidak menghendakinya?


ya simple aja toh jawabannya .... berarti TIDAK BISA

itu beberapa quote tak jadiin satu.

got it?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 10:44

chiw wrote:
Quote :
seperti di trit sebelah ... aku jawab BISA AJA kalau TUHAN MENGHENDAKI 44


dan bagemana jika Tuhanmu itu tidak menghendakinya?


ya simple aja toh jawabannya .... berarti TIDAK BISA

itu beberapa quote tak jadiin satu.

got it?

so wot da problemo?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   9th December 2008, 11:03

baca lagi yaaa... dari replyanmu dan replyanku aja...

and then, make a conclusion...
3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hidup Terkadang "Aneh"   

Kembali Ke Atas Go down
 
Hidup Terkadang "Aneh"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» status"break" tu ap siy???
» Ini Satu-satunya Negara di Dunia dengan Kata "Love"
» Halooo..Mr " P "
» 10 kejadian Aneh Dunia
» Video "AURA KASIH YOUTUBE" Makan Pisang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: V.I.P Room-
Navigasi: