IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
zidani
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 105
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : pokoknya warung yg bisa utk nyete

PostSubyek: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 12:15

sumpah aku ra ngerti lheeeekkk/sing dodol 54 54 54 6 33 33 33 37 37 25 25 25 lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maldani.co.cc
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 14:53

Mencari massa,terus bikin partai.
Itulah maksud Jipang sebenarnya.. 47
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 14:59

bamz wrote:
Mencari massa,terus bikin partai.
Itulah maksud Jipang sebenarnya.. 47
iki duduk nggone guyon lho! Aq winginane dseneni pas guyon!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 15:14

Niat Jipang sejauh ini bagus,menjalin komunikasi dengan teman2 di negeri asalnya.Barangkali bisa menghilangkan stres dalam suasana kehidupan Jepang yang ritmenya keras dan cepat.Sekaligus tombo kangen.

Satu yang ayas salut,forum ini ramai dalam sekejap.Ini yang patut kita hargai.Sebab,banyak forum2 lain entah apapun temanya,untuk mencapai popularitas bukan perkara yang mudah.Tapi lihatlah,forum ini yang barus seumur jagung sudah ada ratusan postingan,tak kalah sama aremaisme.

Satu kata buat Jipang,salut..
Forum ini bermanfaat,itu saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 15:30

bamz wrote:
Niat Jipang sejauh ini bagus,menjalin komunikasi dengan teman2 di negeri asalnya.Barangkali bisa menghilangkan stres dalam suasana kehidupan Jepang yang ritmenya keras dan cepat.Sekaligus tombo kangen.

Satu yang ayas salut,forum ini ramai dalam sekejap.Ini yang patut kita hargai.Sebab,banyak forum2 lain entah apapun temanya,untuk mencapai popularitas bukan perkara yang mudah.Tapi lihatlah,forum ini yang barus seumur jagung sudah ada ratusan postingan,tak kalah sama aremaisme.

Satu kata buat Jipang,salut..
Forum ini bermanfaat,itu saja.
halah salut opo sayang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 17:48

sstt,diseneni siwi.. 3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pancet_manchunia
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 88
Join date : 30.11.08
Lokasi : Ngeplaki seng Nakal Ndik warung

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   3rd December 2008, 23:18

bamz wrote:
sstt,diseneni siwi.. 3
Lek gak diseneni Chiw berarti Bamz Ahayab iki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mboklist
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 36
Lokasi : Nyapu latar...

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   4th December 2008, 00:19

bamz wrote:
Niat Jipang sejauh ini bagus,menjalin komunikasi dengan teman2 di negeri asalnya.Barangkali bisa menghilangkan stres dalam suasana kehidupan Jepang yang ritmenya keras dan cepat.Sekaligus tombo kangen.

Satu yang ayas salut,forum ini ramai dalam sekejap.Ini yang patut kita hargai.Sebab,banyak forum2 lain entah apapun temanya,untuk mencapai popularitas bukan perkara yang mudah.Tapi lihatlah,forum ini yang barus seumur jagung sudah ada ratusan postingan,tak kalah sama aremaisme.

Satu kata buat Jipang,salut..
Forum ini bermanfaat,itu saja.


setuju Bamz...
35 35 35 35
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://listi81.multiply.com
zidani
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 105
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : pokoknya warung yg bisa utk nyete

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   4th December 2008, 02:01

komentar bagus itu

tp

ada lagi yg lebih bagus lagi....

siapa dia.....??? idon'tknow ??? 54 55
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maldani.co.cc
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   4th December 2008, 16:32

aku mbek list akeh cocoke nek ngomong.. 44 28 7
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 01:51

mboklist wrote:
bamz wrote:
Niat Jipang sejauh ini bagus,menjalin komunikasi dengan teman2 di negeri asalnya.Barangkali bisa menghilangkan stres dalam suasana kehidupan Jepang yang ritmenya keras dan cepat.Sekaligus tombo kangen.

Satu yang ayas salut,forum ini ramai dalam sekejap.Ini yang patut kita hargai.Sebab,banyak forum2 lain entah apapun temanya,untuk mencapai popularitas bukan perkara yang mudah.Tapi lihatlah,forum ini yang barus seumur jagung sudah ada ratusan postingan,tak kalah sama aremaisme.

Satu kata buat Jipang,salut..
Forum ini bermanfaat,itu saja.


setuju Bamz...
35 35 35 35


lo.. selama iki jipang stres yo bamz nang kono... saaken yo arek iku..... 50
mengenai forum ini ramai dan popularitas >>> setuju ayas.... bagiku jipang adalah superstar.... 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 04:58

bamz wrote:
Niat Jipang sejauh ini bagus,menjalin komunikasi dengan teman2 di negeri asalnya.Barangkali bisa menghilangkan stres dalam suasana kehidupan Jepang yang ritmenya keras dan cepat.Sekaligus tombo kangen.

Satu yang ayas salut,forum ini ramai dalam sekejap.Ini yang patut kita hargai.Sebab,banyak forum2 lain entah apapun temanya,untuk mencapai popularitas bukan perkara yang mudah.Tapi lihatlah,forum ini yang barus seumur jagung sudah ada ratusan postingan,tak kalah sama aremaisme.

Satu kata buat Jipang,salut..
Forum ini bermanfaat,itu saja.

kalo yang bikin ramai dalam sekejab sih, menurut saya ya karena yang di forum ini rata rata udah kenal semua. dan HAMPIR semua member adalah member di forum lain dimana kita sudah saling kenal sebelumnya.
jadi mohon maaf, ini bukan sesuatu yang terlalu istimewa menurut saya.
46
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 06:01

barangkali yang dimaksud siwi adalah suatu kebetulan semata?
tapi kata2 umak ada benarnya juga,wi.
kalau kita mau bikin forum,tirulah metode Jipang ini.
Bangun jaringan yang luas,barulah forum dibuat.
jangan bikin forum dulu terus cari kawan kesana kemari

Hm,good idea... 5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 06:54

ok sudah saatnya menjawab ...

@ samutong
aku guduk superstar ndeng, pancet ae

@ mamah
analisa anda benar

@bamz
thanks atas apresiasinya

@maldani
sebetulnya ayas gak ada tujuan membuka warung ini, akan tetapi ada beberapa teman yang menyuruh saya membuka sesuatu yang lebih kurang sama dengan forum terdahulu (aremania.aforumfree.com alm), akhirnya ayas mulai berfikiran untuk membuka forum baru lagi, tetapi ayas hentikan karena apabila ingin membuat forum baru lagi yang bertemakan arema dan aremania, ayas gak bisa, soalnya sudah ada aremaisme dan forum2 arema yang lain, akhirnya ayas batalkan, akan tetapi ada seorang teman yang langsung memberitahukan bahwa semakin banyak forum untuk ngumpul2 semakin bagus, tapi ayas mengutarakan kalau sudah ada aremaisme, dia bilang ya pake format lain aja, akhirnya ayas kembali mikir, mmmm opo yo, pada saat kerja terlintas format warung, yang bisa digunakan untuk nyantai ataupun serius tanpa terbentur oleh penggunaan nama besar suatu obyek, akhrinya ayas menggunakan nama warunqita.the-up.com, tapi atas saran salah satu teman, koq kurang menjual ya nama tersebut, akhirnya berganti lagi seperti yang sekarang kita pakai ini ... mungkin cukup itu saja dulu, alasan kenapa warung ini buka, untuk alasan lainnya, ayas gak bisa cerita, mohon maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
lilalilo
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 82
Join date : 02.12.08
Lokasi : malang tok wes

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 07:35

ealaaaa..... begono to seritanya..... 33

mas dadi sparing partner mbek aku yok....
gawe ngobrong bhs jepang.....

aq tau d ajari byen tp gag onok xing iso nyambung hareeeee 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.djombieskavictim.blogspot.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 07:38

lilalilo wrote:
ealaaaa..... begono to seritanya..... 33

mas dadi sparing partner mbek aku yok....
gawe ngobrong bhs jepang.....

aq tau d ajari byen tp gag onok xing iso nyambung hareeeee 4

silahkan .... asal jangan di trit ini, soalnya tidak sesuai dengan judul, buat trit baru lagi, sapa tau ada yang pengen juga belajar 3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 13:42

Ayas cuma bilang terima kasih ada ruangan di warung ini yang namanya VIP ROOM,kembali merangsang otak ini buat berpikir,juga mengasah pisau analisa ayas akan berbagai hal (tak hanya sepakbola)yang sepertinya masih tumpul.

Kembali menyadarkan bahwa konsep belajar sepanjang hayat harus tetap ayas anut.
Thank 4 u all...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   5th December 2008, 13:50

bamz wrote:
Ayas cuma bilang terima kasih ada ruangan di warung ini yang namanya VIP ROOM,kembali merangsang otak ini buat berpikir,juga mengasah pisau analisa ayas akan berbagai hal (tak hanya sepakbola)yang sepertinya masih tumpul.

Kembali menyadarkan bahwa konsep belajar sepanjang hayat harus tetap ayas anut.
Thank 4 u all...

mungkin dari sini kita bisa kembali mengingat pelajaran-pelajaran atau pengetahuan yang telah kita dapat tapi melupakannya, atau juga dapat memperoleh pengetahuan baru, itu visi yang ayas gunakan dalam trit VIP ini.

ayas setuju, proses belajar sepanjang hayat, dalam hal ini saya tekankan belajar dalam segala hal, tanpa belajar otak kita akan beku dan menjadi tumpul karenanya, oleh karena itu mari bersama saling mengisi dan memberitahukan apa yang kita punya kepada orang lain, walaupun sedikit hal tersebut akan membawa manfaat dan faedah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   6th December 2008, 09:36

bedane visi karo misi iku opo rek? melas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   6th December 2008, 10:01

Jeepunc wrote:
bamz wrote:
Ayas cuma bilang terima kasih ada ruangan di warung ini yang namanya VIP ROOM,kembali merangsang otak ini buat berpikir,juga mengasah pisau analisa ayas akan berbagai hal (tak hanya sepakbola)yang sepertinya masih tumpul.

Kembali menyadarkan bahwa konsep belajar sepanjang hayat harus tetap ayas anut.
Thank 4 u all...

mungkin dari sini kita bisa kembali mengingat pelajaran-pelajaran atau pengetahuan yang telah kita dapat tapi melupakannya, atau juga dapat memperoleh pengetahuan baru, itu visi yang ayas gunakan dalam trit VIP ini.

ayas setuju, proses belajar sepanjang hayat, dalam hal ini saya tekankan belajar dalam segala hal, tanpa belajar otak kita akan beku dan menjadi tumpul karenanya, oleh karena itu mari bersama saling mengisi dan memberitahukan apa yang kita punya kepada orang lain, walaupun sedikit hal tersebut akan membawa manfaat dan faedah.

41 35 41
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   6th December 2008, 15:33

oyi2...ngopi sik.... 41 41


trs terang ae...ayas mek iso moco dan memahi..lek kongkon nulis ayas gak pati iso...sepuranya sing katah nggihh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   6th December 2008, 15:38

Inggih inggih nak wes talah g usah koyok ngunu tak sepurani tak sepurani westalah!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   6th December 2008, 15:39

Encus_cus wrote:
Inggih inggih nak wes talah g usah koyok ngunu tak sepurani tak sepurani westalah!

nggih mbah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   7th December 2008, 01:07

visi kita tetunya bukan slap slap slap

dan misi kita di warung 41 41 mimik mimik menjadikan satu

tujuan untuk kebersamaan dan keakraban kita semua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   7th December 2008, 18:26

nah yang dahulu pernah TUKARAN, yang dahulu pernah saling ESMOSI, dengan didirikannya warung ini, diharapkan segala hal dapat mencair dan semua dapat berkumupl, ngobrol dan bersendau gurau bersama 46
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????   

Kembali Ke Atas Go down
 
Sejarah,VISI dan MISI dari warung ini apa sih....????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kedewasaan seseorang tidak di ukur dari usia
» Sejarah Unik Wortel
» 3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya
» Kepribadian dilihat dari Payudara
» Risiko Wanita yang punya Suami lebih dari Satu

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: V.I.P Room-
Navigasi: