IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 love ai amor cinta liebe

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: love ai amor cinta liebe   2nd December 2008, 18:50

kenapa ada orang yang memuja cinta?

kenapa ada orang yang rela mati karena cinta?

kenapa pula ada orang yang benci kepada cinta?

apa itu cinta?

darimana asalnya?

apakah cinta menimbulkan penderitaan?

apa perbedaan cinta dan sayang?

40 40 40 40 40 40 40
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   2nd December 2008, 21:51

Jeepunc wrote:
kenapa ada orang yang memuja cinta?

kenapa ada orang yang rela mati karena cinta?

kenapa pula ada orang yang benci kepada cinta?

apa itu cinta?

darimana asalnya?

apakah cinta menimbulkan penderitaan?

apa perbedaan cinta dan sayang?

40 40 40 40 40 40 40


karna cinta itu halus....

Karna cinta itu buta.......

asalnya dr hati nurani qt kaleee 50 50 50

mnmbulkan pendrtaan or ga tyuh tergantung yg punya,yg ngerasa 33 33

perbedaannya===cinta itu lembut,mudah hilang xl ga d jaga

Xl Sayang==Sayang itu Sejati N akan kekal mendampingi qt,setia

Bisa menghargai,terasa sangat berarti meskipun ga se halus n selembut cinta

Seperti Hal nya Kasih MAMA wat QT bgmanapun kelakuan qt mama ttp sayang ama qt 50 50 50 50 50 48 48 40 40 40 40 40
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   2nd December 2008, 23:24

aku butuh cinta..
karena cinta manusia bisa hidup
karena cinta manusia bisa mati..

apakah itu cinta?

sek tak googling pang
8
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: 7 kata yg pernah ada   3rd December 2008, 08:11

7 kata cinta yang pernah ada
Sebagai penghias hubungan pasangan
Sebagai dasar dalam membina hubungan
janganlah pernah kau lupakan

Dimulai dengan ’setia’
lalu ‘kasih’
lalu ’sayang’
lalu ‘rindu’
lalu ‘percaya’
lalu ‘jujur’
lalu ’sehati’

Tidak cukup 7 kata cinta
karena cinta tidak berwarna
karena manusia penuh dengan dosa
karena cinta lahir dari kebeningan jiwa
menambah ‘penerimaan’
mengurangi ‘pengharapan’
memberi cinta
tanpa harus mengharapkan balasannya

wex..wex...wex.... 48 48 48 48 50 50 50 50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   3rd December 2008, 08:13

puteri wrote:
7 kata cinta yang pernah ada
Sebagai penghias hubungan pasangan
Sebagai dasar dalam membina hubungan
janganlah pernah kau lupakan

Dimulai dengan ’setia’
lalu ‘kasih’
lalu ’sayang’
lalu ‘rindu’
lalu ‘percaya’
lalu ‘jujur’
lalu ’sehati’


wex..wex...wex.... 48 48 48 48 50 50 50 50

kurang satu "cemburu"

kenapa aku sebutkan kata cemburu dalam hal ini, karena sifat cemburu menunjukkan betapa besar rasa cinta kita kepada pasangan kita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   3rd December 2008, 08:13

Cinta....??????????
6 6 6 6

aku nggak ngerti... 51 51
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MOPRAD
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 133
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   3rd December 2008, 08:16

iYuS wrote:
Cinta....??????????
6 6 6 6

aku nggak ngerti... 51 51

Makan tuh cinta....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   3rd December 2008, 16:34

MOPRAD wrote:
iYuS wrote:
Cinta....??????????
6 6 6 6

aku nggak ngerti... 51 51

Makan tuh cinta....


sak doronge tak paNGAN cinta iku UMAK TAU THA mangan cinta..

koyok opo se....panganan cinta opo koyok sambelpetes


opo koyok rawon?????? 11 11 11
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   3rd December 2008, 17:46

Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mboklist
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 36
Lokasi : Nyapu latar...

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 00:31

@@@@@-CINTA-@@@@@

CINTA-ku yang pertama hanya untuk Sang Khaliq....
yang ku persembahkan lewat shalat dan dzikirku....

CINTA-ku yang kedua tuk kedua orangtuaku...
yang merawatku dan menyayangiku sedari kecil hingga akU dewasa...

CINTA-ku yang ketiga tuk saudara saudaraku..
yang selalu menemaniku dalam suka dan dukaku..

CINTA-ku yang keempat tuk para sahabatku...
yang memberiku keceriaan dan kesenangan dengan canda tawanya..

CINTA-ku yang kelima adalah cinta yang terakhir..
tuk pria yg slalu menghangatkan luruhku dan meresapkan keharuman dalam kalbuku ..
walau.. akhirnya..
dia pun menyakitiku..


dan sekarangpun..
aku masih masih merasakan..
betapa sakitnya cinta itu...
19 19 19 19 19 19 19 19 19 19 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://listi81.multiply.com
peking_wasiat
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 141
Join date : 30.11.08
Lokasi : malang

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 00:43

bamz wrote:
Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti

koyok tulisan ndek truk sing ngangkut tebu ndek kebonagung wingi 50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zidani
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 105
Join date : 30.11.08
Age : 28
Lokasi : pokoknya warung yg bisa utk nyete

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 01:55

bamz wrote:
Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti
itu semua hanyalah mimpi
kemudian bangun
akhirnya bunuh diri 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://maldani.co.cc
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 07:44

zidani wrote:
bamz wrote:
Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti
itu semua hanyalah mimpi
kemudian bangun
akhirnya bunuh diri 44

ngapa musti bubuh diri???

enakan tidur lagi 4 4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 07:47

peking_wasiat wrote:
bamz wrote:
Cerita
Indah
Namun
Tiada
Arti

koyok tulisan ndek truk sing ngangkut tebu ndek kebonagung wingi 50

23 23
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 07:49

MOPRAD wrote:
iYuS wrote:
Cinta....??????????
6 6 6 6

aku nggak ngerti... 51 51

Makan tuh cinta....

Maksute omonganku di atas iku yo koyok Umak Prad......


Makan Tuh Cinta.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 07:50

"makan tuh cinta" ???

emang kenapa dengan cinta, koq ada sedikit rasa emosi dalam kata-kata diatas (IMFO)

kenapa dengan cinta koq sampai harus "dimakan" ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 07:56

Jeepunc wrote:
"makan tuh cinta" ???

emang kenapa dengan cinta, koq ada sedikit rasa emosi dalam kata-kata diatas (IMFO)

kenapa dengan cinta koq sampai harus "dimakan" ??

sudahlah Pap... mungkin ada yang mau curcol di forum inih...


50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 07:59

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
"makan tuh cinta" ???

emang kenapa dengan cinta, koq ada sedikit rasa emosi dalam kata-kata diatas (IMFO)

kenapa dengan cinta koq sampai harus "dimakan" ??

sudahlah Pap... mungkin ada yang mau curcol di forum inih...


50

gak masalah mam ... cuman dari dulu (mulai aku ngenal kata cinta) sampe sekarang koq masih aja ada sekelumit kalimat tersebut, jadi mikir, emang kenapa sih dengan CINTA koq mau "dimakan" segala?

apakah cinta menyakitkan?

apakah cinta itu menyengsarakan?


*mikir dengan keras*


33 33
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 08:00

Jeepunc wrote:

gak masalah mam ... cuman dari dulu (mulai aku ngenal kata cinta) sampe sekarang koq masih aja ada sekelumit kalimat tersebut, jadi mikir, emang kenapa sih dengan CINTA koq mau "dimakan" segala?

apakah cinta menyakitkan?

apakah cinta itu menyengsarakan?


*mikir dengan keras*


33 33


mungkin justru karena CINTA ITU ENAK.

adalah natural kalo manusia itu suka makan yang enak enak...

iya kan?

4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 08:04

"cinta itu enak"

hmmm ... itu bener kalo dalam kalimat tersebut tidak diikuti sedikit emosi atau dendam terhadap cinta tersebut. 10
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
iYuS
Tamu
Tamu
avatar

Jumlah posting : 53
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 08:23

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
"makan tuh cinta" ???

emang kenapa dengan cinta, koq ada sedikit rasa emosi dalam kata-kata diatas (IMFO)

kenapa dengan cinta koq sampai harus "dimakan" ??

sudahlah Pap... mungkin ada yang mau curcol di forum inih...


50

curcol?
34 34 opo iku kamsute?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   4th December 2008, 08:25

tanya tuhan gugel deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
tom_mad
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   6th December 2008, 15:38

kita lahir karena cinta...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wondogitu
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 118
Join date : 30.11.08
Lokasi : pancet ae nokos nendes kombet

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 01:19

apakah cinta itu...

benarka

cinta itu tantangan

cinta harga diri taruanya

cinta bisa lupa diri....

cinta bisa mati...


melas benarkah cinta itu bisa membuat kita mabuk seperti aku....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mboklist
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 36
Lokasi : Nyapu latar...

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 02:31

kita bahagia karena cinta..
kita sedih karena cinta..
sebenernya apa cinta itu...???
berwujudkah...????
melas melas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://listi81.multiply.com
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 05:41




APAKAH ITU CINTA?

Bila telapak tanganmu berkeringat,
Hatimu dag dig dug,
Suaramu bagai tersangkut di tenggorokan,
Itu bukan cinta, tetapi SUKA.

Bila tanganmu tidak dapat berhenti memegang dan menyentuhnya,
Itu bukan cinta tetapi BIRAHI.

Bila kamu menginginkannya karena tahu
Ia akan selalu berada di sampingmu,
Itu bukan cinta tetapi KESEPIAN.

Bila kamu menerima pernyataan cintanya
Karena kamu tak mau menyakiti hatinya,
Itu bukan cinta tetapi KASIHAN.

Bila kamu bersedia memberikan semua
Yang kamu sukai demi dia,
Itu bukan cinta tetapi KEMURAHAN HATI.

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya
Kepada semua orang,
Itu bukan cinta tetapi KEMUJURAN.

Bila kamu mengatakan padanya bahwa ia adalah
Satu-satunya hal yang kamu pikirkan,
Itu bukan cinta tetapi GOMBAL.

Kamu MENCINTAINYA,
Ketika kamu MENERIMA KESALAHAN DIA,
Karena itu adalah bagian dari kepribadiannya.

Ketika kamu RELA MEMBERIKAN HATIMU, KEHIDUPANMU, BAHKAN KEMATIANMU;


Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH,
dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA;

Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA
Biarpun ia cukup tegar menghadapinya;

Ketika kamu tertarik kepada orang lain
Tetapi kamu masih SETIA bersamanya




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 06:00







CINTA adalah PENGORBANAN;

MENCINTAI berarti MEMBERI DIRI.

CINTA adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan EGOSENTRISME.

Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang harus dibayar...
Untuk sebuah CINTA...

Semua diatas adalah kata perumpamaan, tapi

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan
di dalam dia.




>
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 11:03

pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 13:56

Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

cinta yang dimaksut, yang mana sam?
terlalu banyak definisi cinta di dunia ini!

6
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
bamz
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 146
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   7th December 2008, 14:07

Betul,cinta itu luas definisi serta cakupannya.

Tapi yang jelas cinta itu bahasa universal.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 08:18

Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

jawabannya cuman simple, semua harus dilalui dengan proses dan butuh perjuangan yang ekstra ini itu untuk mendapatkannya

(ini kalo yang anda maksud itu cinta = pasangan hidup)

teruslah berjuang demi cinta, karena cinta juga akan berjuang demi anda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
chiw
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 210
Join date : 30.11.08
Age : 30
Lokasi : warung rahayu

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 09:07

Jeepunc wrote:
Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

jawabannya cuman simple, semua harus dilalui dengan proses dan butuh perjuangan yang ekstra ini itu untuk mendapatkannya

(ini kalo yang anda maksud itu cinta = pasangan hidup)

teruslah berjuang demi cinta, karena cinta juga akan berjuang demi anda
lek jarene "KATAKAN CINTA", Love will find you if you try...


bener gak seeeh?

44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chiw.wordpress.com
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 09:18

chiw wrote:
Jeepunc wrote:
Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

jawabannya cuman simple, semua harus dilalui dengan proses dan butuh perjuangan yang ekstra ini itu untuk mendapatkannya

(ini kalo yang anda maksud itu cinta = pasangan hidup)

teruslah berjuang demi cinta, karena cinta juga akan berjuang demi anda
lek jarene "KATAKAN CINTA", Love will find you if you try...


bener gak seeeh?

44

betul sekali, ibaratkan pemancing yang mau mancing (yo iyo lah, mosok pemancing ate mbecak), dia harus menyiapkan umpan, melihat arus air, memperhatikan arah angin, dan mulai mencoba, mengatur jarak lemparan, menunggu dengan sabar, kalau sudah dapat ikan, menariknya pelan dan mengikuti gerak si ikan ... semuanya itu proses
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 13:10

chiw wrote:
Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

cinta yang dimaksut, yang mana sam?
terlalu banyak definisi cinta di dunia ini!

6


karena sangking banyaknya definisi cinta karena itulah saya bingung... hehehehe
ya wis saya persempit : cinta >>>>> pasangan hidup ..... bagaimana menemukanya mbak?? 41
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Encus_cus
Mahasiswa / i
Mahasiswa / i
avatar

Jumlah posting : 154
Join date : 30.11.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 13:35

Samurai X wrote:
chiw wrote:
Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

cinta yang dimaksut, yang mana sam?
terlalu banyak definisi cinta di dunia ini!

6


karena sangking banyaknya definisi cinta karena itulah saya bingung... hehehehe
ya wis saya persempit : cinta >>>>> pasangan hidup ..... bagaimana menemukanya mbak?? 41
sik tak melu nyatek!
Cinta bisa dtemukan dmana saja! Drumah dtpt kerja tempat main tempat kuliah dll! intene dimana mana kita bisa menemukan apa yg dnamakan cinta! Klo cinta masalah pasangan hidup aq percaya ad d tulang rusuk kita sendiri jadi jareku g perlu ngoyo golek pacar pasangan hidupku g perlu tak cari aq yakin bakalan menemukan cintanya di saat waktu dan tempat yang tepat! Dan kalo memang ud telat g masalah iku mesti sing terbaik gw awak dw. Mbasio selak tuwek lak lumayan nom2ane iso mbetik..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Samurai X
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 91
Join date : 30.11.08
Age : 29
Lokasi : Bumi AREMA

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 13:42

Encus_cus wrote:
Samurai X wrote:
chiw wrote:
Samurai X wrote:
pertanyaanya.... bagaimana kita menemukan cinta kita??
33 33 34 33 33

cinta yang dimaksut, yang mana sam?
terlalu banyak definisi cinta di dunia ini!

6


karena sangking banyaknya definisi cinta karena itulah saya bingung... hehehehe
ya wis saya persempit : cinta >>>>> pasangan hidup ..... bagaimana menemukanya mbak?? 41
sik tak melu nyatek!
Cinta bisa dtemukan dmana saja! Drumah dtpt kerja tempat main tempat kuliah dll! intene dimana mana kita bisa menemukan apa yg dnamakan cinta! Klo cinta masalah pasangan hidup aq percaya ad d tulang rusuk kita sendiri jadi jareku g perlu ngoyo golek pacar pasangan hidupku g perlu tak cari aq yakin bakalan menemukan cintanya di saat waktu dan tempat yang tepat! Dan kalo memang ud telat g masalah iku mesti sing terbaik gw awak dw. Mbasio selak tuwek lak lumayan nom2ane iso mbetik..

setuju.....
iku lo sam agung rongokno moto sampean....
tetap semangat sam agung 50
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Jeepunc
Pemilik Warung
Pemilik Warung
avatar

Jumlah posting : 518
Join date : 30.11.08
Lokasi : di warung ini

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   9th December 2008, 18:58

moto beralih fungsi ta 50

saiki iso digawe ngrungokno 44
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nawakewed.the-up.com
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   10th December 2008, 05:08

Temen ku sekarang lagi sibuk buat NOVEL
dngn hudul "PASAL
'' CINTA"
ini penggalan kata yg dia tulis di NOVEL itu:
>>>>Hubungan Boleh Putus,Tapi cinta tak kenal putus
>>>>Hubungan Pertama Belum Tentu Cinta Pertama,
>>>>Bila cinta datang,Cemburu pun Datang Tak Di Undang,
>>>>Bercinta itu Senyum Sehari,Menangis 2 bulan
Die nanya ma aq,ok ga neeh kata" cpd


Terakhir diubah oleh puteri tanggal 10th December 2008, 05:19, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sales obat panu
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 84
Join date : 01.12.08
Lokasi : dari waroeng ke waroeng

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   10th December 2008, 05:17

tom_mad wrote:
kita lahir karena cinta...

berarti gak perlu dukun bayek yo.... 111
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   10th December 2008, 05:23

ngomong2 tulang rusuk..kiy ada sedikit cerita dr tmn2...


TULANG

RUSUK



Seorang wanita menanyakan kepada kekasihnya "siapa yang paling kamu cintai di dunia ini?"

"Jelas hanya kamu" balas sang kekasih dengan cepat.



"Menurut kamu, aku ini siapa?" tanya si wanita kembali, sambil berpikir sejenak kekasihnya menatap mata sang wanita dengan lembut dan kemudian menjawab, "Kamu tulang rusukku, ketika Tuhan melihat Adam kesepian,dengan diam-diam pada saat Adam tertidur dengan pulas, DIA mengambil tulang rusuk Adam dan diciptakan-Nya Hawa, saat ini semua pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, dia tidak lagi merasakan sakit dihatinya"



Setelah menikah, pasangan itu mengalami masa yang indah dan manis untuk sesaat. Namun, pasangan muda ini mulai tenggelam dalam kesibukan masing-masing dan kepenatan hidup yang ada. Hidup mereka menjadi membosankan. Kenyataan hidup yang kejam membuat mereka mulai menyisihkan impian dan cinta satu sama lain. Mereka mulai bertengkar dan pertengkaran itu menjadi semakin panas. Sampai pada suatu hari akhir dari sebuah pertengkaran, sang isteri lari keluar rumah.



Saat tiba di seberang jalan, dia berteriak, "Kamu sudah tidak mencintai aku lagi!". Pria itu sangat membenci sikap ketidak-dewasaan yang ditunjukkan isterinya dan dengan spontan membalasnya, "Aku menyesal kita menikah! Ternyata kamu bukan tulang rusukku!". Terdiam dan berdiri terpaku sang istri mendengar suaminya mengucapkan kata-kata seperti itu.

Suaminya sadar dan menyesal dengan apa yang sudah diucapkannya, tetapi seperti air yang sudah ia tumpahkan tidak mungkin dapat diambil kembali.

Dengan berlinang air mata, sang isteri tersebut kembali ke rumah dan mengambil semua barang-barangnya, ia bertekad untuk berpisah. "Kalau aku bukan tulang rusukmu, biar aku pergi saja!", bathin si wanita.



Lima tahun berlalu. Pria itu tidak menikah lagi, tetapi berusaha tahu akan kehidupan mantan isterinya.

Mantan isterinya itu pernah keluar negeri tetapi sudah kembali lagi. Dia pernah menikah dengan seorang asing dan kemudian bercerai. Pria itu kecewa karena mantan isterinya tidak mengingatnya kembali. Dan ditengah malam yang sunyi pada saat ia meminum kopinya tiba-tiba ia merasakan sakit di hatinya.

Tetapi dia tidak sanggup mengakui bahwa dia merindukan mantan isterinya.

Suatu hari mereka akhirnya bertemu di airport, tempat dimana banyak terjadi pertemuan dan perpisahan. Mereka dipisahkan hanya oleh sebuah dinding pembatas.

"Apa kabarmu?" tanya si pria.

"Baik, apakah kamu sudah menemukan tulang rusukmu yang hilang?" mantan isterinya balik bertanya.

"Belum", si pria mengakui dengan jujur.

"Aku akan terbang ke New York dengan penerbangan berikutnya, aku akan kembali 2 minggu lagi. Telpon aku kalau kamu sempat. Kamu tahu nomor telpon aku, tidak ada yang berubah".

Wanita itu tersenyum manis,lalu pergi sambil mengucap selamat jalan.

Seminggu kemudian pria itu mendengar bahwa mantan isterinya adalah salah satu korban Menara WTC. Malam itu, sekali lagi pada saat pria itu mereguk kopinya ia kembali merasakan sakit di hatinya. Akhirnya dia sadar bahwa sakit itu adalah karena wanita yang menjadi tulang rusuknya sendiri telah dengan bodohnya dia patahkan.



Renungkan:

*Kita melampiaskan 99% kemarahan kita justru kepada orang yang paling kita cintai. Bahkan seringkali berakibat sangat FATAL"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tom_mad
Anak Sekolahan
Anak Sekolahan
avatar

Jumlah posting : 103
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   10th December 2008, 05:24

Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itu namanya kesempatan.


Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan.


Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah kesempatan.


Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan.

Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Itu adalah pilihan.

Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain Yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasanganmu Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah pilihan.

Perasaan cinta, simpatik, tertarik,

Datang bagai kesempatan pada kita.

Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan.

Pilihan yang kita lakukan.

Berbicara tentang pasangan jiwa,

Ada suatu kutipan dari film yang mungkin sangat tepat :

"Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil"

Pasangan jiwa bisa benar-benar ada.

Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang

Yang diciptakan hanya untukmu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
puteri
Orang Lapangan
Orang Lapangan
avatar

Jumlah posting : 174
Join date : 01.12.08

PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   10th December 2008, 05:38

sales obat panu wrote:
tom_mad wrote:
kita lahir karena cinta...

berarti gak perlu dukun bayek yo.... 111

Mungkin yg d maksud tommmad tyuh kita lahir karna ada dasar cinta getyu??kaleee??

yo'opo jwban u mad 37 51 51
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: love ai amor cinta liebe   

Kembali Ke Atas Go down
 
love ai amor cinta liebe
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» UUD NEGARA REPUBLIK CINTA TAHUN 2009
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Love Motivation
» Sajak Bisu untuk Cinta
» BIOGRAFI CINTA LAURA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: V.I.P Room-
Navigasi: